You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cibodas

Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Pembangunan Gedung Paud Desa


Pembangunan Gedung Paud  Desa

PEMBANGUNAN GEDUNG PAUD INTAN DESA CIBODAS 

 

Pemerintah Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu pada tahun anggaran 2017 melaksanakan kegiatan pembangunan Sarana pendidikan untuk usia Dini (PAUD) yang berlokasi di Kp Cibodas RW 03 Desa Cibodas. Adapun anggaran untuk pembangunan ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama adapun besar anggaran untuk pembangunan ini  Rp. 64.634.000,- dengan ukuran 40 m2, yang dibagi menjadi dua lokal ruang kelas dan satu lokal untuk ruangan guru. Dengan dibangunya sarana pendidikan ini Kepala Desa Cibodas mengharapkan  masyarakat desa cibodas pada khususnya untuk bisa mencapai prestasi yang tinggi dan mempunyai akhlak yang baik dan berbudi sehingga terbentuk prilaku manusia yang religius.

Alhamdulillah pembangunan ini sudah mencapai 90 % lebih, tinggal pemasangan Kaca jendela, daun pintu dan pengecatan, kata Pak Nandang selaku Kaur Perencanaan Desa Cibodas, yang mudah- mudahan pada tahun ajaran 2017/2018 awal bulan oktober 2017 bangunan ini dapat dipergunakan untuk kegiatan belajar dan mudah-mudahan untuk tahun anggaran 2018 akan dilengkapi dengan pembangunan sarana Arena Bermain untuk anak - anak.

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar