Ketua MUI Desa Cibodas, Pimpin Pengajian Al-Hidayah

Hadi Waskita 28 Maret 2018 14:36:29 Berita Desa

Pengajian rutin Al-Hidayah Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu, yang dihadiri oleh jamaah Al-Hidayah, Kepala Desa Cibodas Willy Nugraha Wirasasmita, Ketua BPD Cibodas Dadang Aup Priatna, S.Ag., Ketua MUI Desa Cibodas H. Moh. Abdul Rohman Asyafi'i, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cibodas (28/3).

Ketua MUI Desa Cibodas H. Moh. Abdul Rohman Asyafi'i, menerangkan bahwasanya pengajian ini merupakan salah satu bentuk ibadah wajib bagi semua muslim, baik muslim perempuan dan muslim laki-laki.

Salah satu kebahagian manusia diantaranya bisa berkumpul bersama orang-orang yang soleh dan sholehah. Apalagi sebentar lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan.

"Barang siapa yang memudahkan langkahnya seseorang dalam menuju pengajian dengan niat menuntut ilmu agama, maka Alloh Swt akan memudahkan baginya untuk menuju ke Surganya Alloh Swt" ungkap H. Moh. Abdul Rohman.

Masih dalam kesempatan yang sama H. Moh. Abdul Rohman, menyikapi dalam permasalahan warga dalam menghadapi Pemilu baik Pilihan Gubernur Jawa Barat 2018 dan Pemilu 2019, diharapkan warga semua dapat menunaikan kewajibannya untuk memberikan suaranya memilih calon pemimpin.

"Jangan sampai warga golput, semua harus mencoblos memberikan suaranya sesuai pilihannya masing-masing" pungkas H. Abdul Rohman.  (Rep: Hadi Waskita/Photo: Rosa Anugrah)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar