PENGAJIAN RUTIN AL-HIDAYAH DESA CIBODAS, KADES : "SOSIALISASIKAN PENERIMA BANTUAN"

Hadi Waskita 28 Maret 2018 14:16:45 Berita Desa

Bertempat di Aula Kantor Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, puluhan ibu-ibu jamaah Al-Hidayah Desa Cibodas nampak antusias mengikuti rangkaian acara pengajian tersebut, hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Cibodas Willy Nugraha Wirasasmita, Ketua Al-Hidayah Kecamatan Pasirjambu, turut hadir pula Ketua MUI Desa Cibodas H. Moh. Abdul Rohman Asyafi'i, Ust. Komar, ibu kader PKK se-Desa Cibodas, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya. (28/3)

Kepala Desa Cibodas Willy Nugraha, dalam kesempatan tersebut menyampaikan data penerima bantuan dari Dinas Sosial, bahwasanya warga yang menerima bantuan harus betul-betul yang berhak menerimanya, jangan sampai yang bukan haknya menerima sampai menerima bantuan tersebut.

" Jangan sampai jadi polemik di masyarakat, antara yang menerima bantuan dan bukan penerima bantuan tersebut" ungkap Willy Nugraha Wirasasmita.

lebih lanjut, Willy menerangkan penerima bantuan dari Dinas Sosial akan disurvei langsung ke lapangan bertemu langusng kepada warga penerima manfaat, sehingga diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran sesuai dengan programnya, tambahnya.

Masih dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Cibodas Willy Nugraha Wirasasmita, mengungkapkan warga supaya melengkapi administrasi kependudukan dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang, diantaranya Pilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 dan Pilihan Legislatif sekaligus Pilihan Presiden pada Tahun 2019.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar